Penutupan KACABDIN CUP ke V Tahun 2023 di Pasuruan serta Pemberian Penghargaan siswa siswi dan GTK berprestasi

Pasuruan, 10 November 2023 – Kegembiraan dan semangat persaingan mencapai puncaknya pada acara penutupan KACAPDIN CUP ke V tahun 2023 di Gedung Harmoni Pasuruan. Acara prestisius ini dihadiri oleh Kepala dinas Pendidikan dan kebudayaan Provinsi Jawa Timur Bapak Dr. Aries Agung Paewai S.STP.,M.M. Kepala Bidang GTK Dinas Pendidikan dan kebudayaan provinsi Jawa Timur Ibu Suhartatik, S.Pd, M.Psi.para siswa-siswi berprestasi,GTK berprestasi,kepala sekolah,Pengawas ,dan tokoh-tokoh pendidikan terkemuka. Kegiatan ini ditutup secara resmi oleh Kepala dinas Pendidikan dan kebudayaan Provinsi Jawa Timur Bapak Dr. Aries Agung Paewai S.STP.,M.M.

Dalam sambutan pembukaannya, Ibu Dr. Hj. Hastini Ratna Dewi menyampaikan rasa bangganya terhadap semangat dan dedikasi peserta KACAPDIN CUP ke V. “Acara ini bukan hanya sekadar kompetisi, tetapi juga wadah untuk membentuk karakter dan semangat juang para generasi penerus bangsa,” ucapnya.

Acara penutupan ini juga menjadi momentum pemberian penghargaan kepada siswa-siswi dan GTK yang telah menunjukkan prestasi luar biasa. Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Ibu Dr. Hj. Hastini Ratna Dewi, M.Pd., sebagai bentuk apresiasi terhadap dedikasi mereka dalam mengharumkan nama sekolah dan daerahnya.

Puncak kebahagiaan tampak saat pemenang KACABDIN CUP diumumkan. Masing-masing pemenang menerima trofi bergengsi dan sertifikat penghargaan.siswa-siswi terlihat bahagia, menyirami momen indah ini dengan kebahagiaan mereka.

Tidak hanya itu, acara ini juga menjadi kesempatan bagi Pasuruan untuk memberikan penghormatan kepada para pemenang Lomba Keterampilan Siswa (LKS) Nasional. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Jawa Timur, Bapak Dr. Aries Agung Paewai, S.STP.,M.M., dengan penuh bangga memberikan penghargaan kepada kontingen Pasuruan yang berhasil meraih prestasi di tingkat nasional.

Bapak Dr. Aries Agung Paewai S.STP.,M.M., menyampaikan, “Prestasi yang diraih oleh siswa-siswi kita ini adalah bukti nyata bahwa pendidikan di Pasuruan memiliki standar kualitas yang tinggi. Kami berharap prestasi ini menjadi motivasi bagi generasi muda untuk terus berprestasi dan berkarya.”

Sebagai penutup yang meriah, para peserta dan tamu undangan menikmati acara hiburan yang menampilkan seni tari khas Pasuruan. Acara penutupan KACAPDIN CUP ke V tahun 2023 di Pasuruan benar-benar meninggalkan kenangan indah, meneguhkan semangat juang para pelajar, dan menunjukkan keunggulan pendidikan di wilayah ini.

Print Friendly, PDF & Email

About Habibi Machmud

Check Also

Hari Kedua Job Fair di SMKN 1 Beji: Perusahaan Terkemuka Hadir dan CV. Anugerah Inti Utama Berikan Persembahan Menarik

Beji, 14 November 2023 – Hari kedua Job Fair di SMKN 1 Beji berlangsung dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *